Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 06 Juni 2015

Ane mau share ini nih, soalnya kadang orang Indonesia sering nge banggain dirinya sendiri, padahal sifat yang mereka banggain itu jelek di Jepang. Cekidot ~~


  • Otaku
Otaku merupakan orang yang mendedikasikan hidupnya pada sesuatu seperti anime, manga, game, dan lain lain. Otaku juga merupakan fans anime tingkat 3 yang varah, rela ngeluarin uang buat anime. Mereka berpikiran "No Anime, No Life". Hmm, yang bisa ngedapetin hati sang otaku berarti dialah belahan jiwa nya.



  • WEABOO
Weeaboo ini... Orang yang ke jepang jepangan. Bukan orang Jepang, tapi berlagak sok Jepang. Ane nggak mau masuk di sini :v Mendingan OTAKU dari pada ini!!! Mereka tu alay



  • Hikikomori
Orang yang suka mengurung diri. Tidak mau keluar rumah. Antis sama sosial. Mengerikan bung.



  • Stalker
Stalker bahasa Indonesianya "penguntit". Aku takut sama orang ini :v mereka punya foto foto elu yang elu nggak tau kalo pas itu lagi difoto. Mereka suka ngoleksi poto poto elu yang ada di akun media sosial elu. Waktu gue main game simulasi date, gue dianggep stalker sama pacar ane, pacar ane langsung lari, gue dibuang.


  • Nijikon
Orang yang ini unik, enggak menerima istri/suami yang berwujud manusia. Mereka memperistri tokoh tokoh anime. WOW.



  • N.E.E.T
Orang muda yang enggak sekolah, kerja, atau pelatihan (Not in Education, Employment, or Training). Sebut aja mereka pengangguran. Kalo di anime, mereka biasa nya kaya, dapet uang dari warisan atau orang tua mereka kaya banget, jadi anaknya nggak diurusin cuma dikasih uang banyak terus ditinggal. Tapi kalo kenyataan kayaknya mereka no job and no money :v


  • Hentai
Myuu :3 yang ini udah tau semua kan? Hentai itu orang mesum. Udah ya :v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Area - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -