Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 04 Juni 2015

Emm, ini nih yang paling tak suka, ngumpulin cowok keren :v
Kalau mau protes, protes aja ya, jangan sungkan sungkan!
Jadi seperti ini...
Yang menurut saya kakoii ialah shonen yang nggak banyak ngomong, namun setelah kata  "Ya!" mereka meluncur seperti roket. Kalo dicewek kayak Kuudere.
Ini, cekidot

  • Karma Akabane (Assassination Class/Ansatsu Kyoshitsu)
Klepek klepek aku liat nya, keren abis! Serem serem keren gimana gitu.. :D Saya merasa aman jika bersama nya. :v


  • Gray Fullbuster (Fairy Tail)
Fyuuu, otot nya cuii, pengen tak pegang dikiit aja...  >.< Aku akan senang bila kita bisa bersama Gray kun. Kyaa




  • Levi Ackerman (Shingeki no Kyojin)
Hmm, yang ini...
Yang ini pacar kuu! Sangat keren, pintar, berwibawa, ya agak pendek dikit gapapa :v
Yang penting, he can save my life from the titans.







  • Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)
Kaneki versi rambut putih emang keren, beda bingit ama waktu rambut item. Siapa sih yang nggak nge fans ama die.




  • Akise Aru (Mirai Nikki)
Cowok rambut putih, red eye desu :D Mirip detektif, hal yang paling menarik, dia maho.



  • Haruka Nanase (Free!)
Myuu, ini dia, cowok polos. Tjinta pertamanya "Air Terjun". Ingin sekali saya pacarin.



  • Usui Takumi (Kaichou wa Maid-sama)
Ini nih, cowok legendaris yang misterius. Dulu ane teriak teriak liat dia :v




  • Uchiha Sasuke (Naruto)
Ane nggak suka anime nya, tapi suka sasuke nya doang :v


  • Tanaka Kou (Ao Haru Ride)
Wah, ini nih. Kyaa :v kakoii. Ini kakoii tingkat dewa :v 






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Area - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -